31.6 C
Bogor
Thursday, May 9, 2024

Buy now

spot_img

Owner YTSS Bogor Kunjungi Markas Akademi Perth Glory FC

Perth | Jurnal Bogor

Owner Youth Tiger Soccer School ( YTSS) Kota Bogor, Muhammad Wiratama Hadi Prayogo mengaku sangat terkesan dengan kunjungannya ke markas Akademi Perth Glory, FC salah satu klub Liga Australia, Jumat, 16 Juni 2023.

Saat kunjungan ke markas Perth Glory FC, Wira sempat ketemu dengan Alex Ketua Football West Asosiasi sepakbola di Australia Barat dan mereka berbincang bincang langsung soal tata Kelola managemen pembinaan sepakbola.

” Alhamdulilah sambutannya juga hangat dan mereka juga sangat terbuka dengan kedatangan kami,” tegas Muhammad Wiratama Hadi Prayogo, Sabtu,,17 Juni 2023.

Wira mengaku bangga bisa melihat dari dekat soal sarana latihan yang ada di Akademi Perth Glory FC.

Bahkan, ia banyak belajar lebih detail soal tata kelola pembinaan sepakbola usia dini yang dilakukan Perth Glory FC.

Wira menambahkan, rencananya Perh Glory FC akan berkunjung ke Jakarta dan akan mampir ke Bogor untuk melakukan uji coba dengan YTSS.

” Insyallah bulan Desember mereka ada kompetisi di Jakarta dan sebelum mereka kompetisi akan berkunjung ke Bogor dan akan melakukan uji coba dengan YTSS U 16,” paparnya

Mudah mudahan, kedatangan Perth Glory FC ke Bogor nanti akan berdampak positif bagi kemajuan YTSS kedepannya..( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles