30.4 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Kajari Support Tim Tenis Popda Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor

Kabar menggembirakan tengah menyelimuti Tim Tenis Pelajar Kabupaten Bogor yang akan melakoni event Popda Jabar 2023 di Kota Bandung.

Tim Tenis Pelajar Kabupaten Bogor besutan Sri Agus atau yang akrab disapa Agus Althaf akan mendapat suppot langsung dari Kepala Kejaksaan Negeri ( KAJARI) Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro.

Kajari Kabupaten Bogor akan memberikan perlengkapan sepatu dan akomodasi lainnya bagi para petenis pelajar Kabupaten Bogor yang akan bertolak ke arena Popda Jabar 2023 di Kota Bandung pada awal Juli mendatang.

” Alhamdulilah kami sangat senang dan bangga Pak Kajari begitu perhatian serta peduli kepada Tim Tenis Pelajar Kabupaten Bogor yang akan tampil di Popda,” tegas Omay Komara, Binpres Pelti Kabupaten Bogor, Sabtu, 17 Juni 2023.

Omay menambahkan, Pak Kajari akan memberikan bantuan perlengkapan sepatu bagi para petenis pelajar Kabupaten Bogor yang akan bertanding di Popda Jabar.

Disamping itu, tambah Omay, rencananya Pak Kajari juga akan mengundang Tim Tenis Pelajar Kabupaten Bogor ke kantornya sebelum bertolak ke Bandung.

” Insya Allah Pak Kajari akan melepas secara simbolis Tim Tenis Pelajar Kabupaten Bogor sebelum berangkat ke Bandung,” pungkas Omay.

Hal yang sama dikatakan, Mursidin salah satu pengurus teras Pelti Kabupaten Bogor dengan tegas mengatakan, satu kebanggan bagi keluarga besar Pelti dan Masyarakat Kabupaten Bogor dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Kajari yang sangat peduli kepada dunia tenis Kabupaten Bogor.

” Kami sangat bangga dengan perhatian Pak Kajari yang sangat peduli kepada olahraga tenis Lapangan,” ucap Mursidin. ( Asep Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles