31.1 C
Bogor
Monday, May 13, 2024

Buy now

spot_img

Pasangan Kajari / Agus Altaf Terus Melaju, Dokter Nurhakim dan Camat Acep Gugur Tragis

Cibinong | Jurnal Bogor

Hingga hari kedua Turnamen Tenis Piala Ktenzpo ke 3 tahun 2023, sebanyak 8 pasangan tenis ganda putra memastikan lolos kebabak 8 besar.

Turnamen Ktenzpo Cup ke -3 tahun 2023 diikuti 20 pasangan ganda yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor sejak tanggal 10 Juni 2023.

Pasangan Kajari / Agus Altaf terus melaju dan memastikan satu tempat pada babak 8 besar dalam event tenis yang dilangsungkan sebagai rangkaian Hari Jadi Bogor ( HJB) ke 541 tahun 2023

Pada pertandingan pertama, pasangan Kajari / Agus Altaf mampu menumbangkan pasangan Omay Komara/ Rudi Unhan dengan skor 7-3.

Sedangkan pada laga keduanya, pasangan Kajari/ Agus Altaf mampu mengalahkan pasangan Anto Kaos/ Syharul dengan skor 7-1.

Setelah sukses memenangkan dua laga perdana, pasangan Kajari/ Agus Altaf menumbangkan pasangan Adnan / Paryono dengan skor 7-1 pada laga ketiganya.

Laju pasangan Kajari / Agus Altaf belum ada yang bisa menghentikan saat memenangkan laga keempatnya ketika menyisihkan pasangan Giyono / Alex.

Kejutan besar terjadi pada dokter Nurhakim dan Acep Sajidin.

Kedua petenis yang tiap hari berlatih keras sejak satu tahun lalu menghadapi event ini ternyata gugur secara tragis pada babak babak awal dan tak bisa memastikan tiketnya kebabak 8 besar.

” Kendala cuaca jadi beban dalam event kali ini. Panasnya minta ampun dan saya cepat lelah dan haus,” ujar dokter Nurhakim

Sementara itu, Acep Sajidin ( Camat Megamemdung) mengaku tampil dibawah Performance terbaiknya karena sebagai strategi menghadapi event Kajari Cup dalam waktu dekat.

” Saya sengaja tidak mengeluarkan kemampuan terbaik saya pada Ktenzpo Cup. Karena target saya pada event Kajari Cup 2023,” tegas Acep Sajidin.( asep syahmid)

Daftar Pasangan yang Lolos Babak 8 Besar Ktenzpo Cup 2023.

  1. Kajari / Agus Altaf
  2. Soleh / Hamdani
  3. Mursidin/ Sumaryono
    4 Bulo / Sugiri
  4. Susmono Akung / Arok
  5. Jarkasih / Asep Jr
  6. Dursima / Santoso
  7. Omay Komara / Rudi Unhan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles