27.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

NPCI Kabupaten Bogor Tebar Uang Saku Atlet di Arena APG 2023

Phnom Penh | Jurnal Bogor

Pesona NPCI Kabupaten Bogor sepertinya akan terus bersinar dimata para atletnya yang tampil dalam Asean Para Games ( APG) di Kamboja 2023.

Tradisi positif pengurus NPCI Kabupaten Bogor yang datang langsung ke Kamboja memberikan support kepada para atletnya yang tergabung dalam Kontingen Merah Putih jadi nilai plus bagi NPCI Kabupaten Bogor dibawah nahkodai M Misbach ( Ketua Umum) Ripin Sembiring ( Sekum) Muhammad Saepudin ( Pembina)

Apalagi, saat ke Kamboja para pengurus NPCI Kabupaten Bogor secara simbolis menyerahkan uang saku kepada para atletnya yang membela merah putih di APG 2023.

” Nilai yang kami berikan memang tidak besar. Namun itu salah satu bentuk atau upaya kami dalam memberikan perhatian kepada atlet,” ujar M Misbach, Kamis, 8 Juni 2023

Misbach menambahkan, apa yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor ini sudah jadi tradisi tiap ada event Peparnas dan Asean Para Games ( APG)

Selain itu, kata Misbach, pihaknya juga selalu koordinasi dengan Dispora Kabupaten Bogor tiap akan melakukan kegiatan apapun.

” Saya bangga tiap ada evenr Peparnas dan APG, para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor selalu ada yang masuk Kontingen Jabar pada ajang Peparnas ataupun Kontingen Indonesia pada APG,” pungkasnya.( Asep Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles