27.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

HJB ke-541, Pemcam Gunung Putri Suguhkan Berbagai Penampilan 

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Pemerintah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 tahun 2023 dengan melaksanakan upacara dan serangkaian acara lainnya di halaman kantor Kecamatan Gunung Putri dengan tema ” Tuntas Harmoni dan Makmur “,  Sabtu (3/6/23).

Gebyar HJB ke-541 yang dilaksanakan oleh Pemcam Gunung Putri kali ini ada yang berbeda karena semua peserta menggunakan pakaian adat Jawa Barat. HJB itu pun turut dimeriahkan dengan menampilkan senam sehat, pameran UMKM, pentas musik gambus, dan wayang golek.

Hadir dalam acara ini, Camat Gunung Putri, Sekcam Gunung Putri, anggota DPRD Achmad Fathoni, Kapolsek Gunung Putri, Danramil Gunung Putri, Kepala Desa se-Kecamatan Gunung Putri, Ormas dan OKP, Satpol-PP, Linmas, dan para perangkat desa serta staf se-Kecamatan Gunung Putri.

Camat Gunung Putri Didin Wahidin menyampaikan, HJB tahun ini sengaja dibuat berbeda dan lebih meriah agar warga sekitar Kecamatan Gunung Putri pun turut ikut serta memeriahkan peringatan Hari Jadi Bogor.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama memperingati HJB ke-541, tentunya kegiatan hari ini adalah berkat dukungan dan bantuan serta partisipasi dari warga Kecamatan Gunung Putri,” ucap Didin Wahidin kepada Jurnal Bogor.

“Mudah-mudahan atas segala bantuan dan partisipasinya ini, kita bisa mendorong Kecamatan Gunung Putri yang ada di Kabupaten Bogor untuk lebih maju lagi, lebih hebat lagi dan menjadi yang terbaik di Kabupaten Bogor,” sambungnya.

Selanjutnya Didin Wahidin juga berharap, dengan adanya acara HJB yang digelar oleh Kecamatan Gunung Putri ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Gunung Putri.

 “Ya, mudah-mudahan kegiatan hari ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Kecamatan Gunung Putri, saya juga sangat bersyukur kondisi Kabupaten Bogor saat ini, alhamdulillah dalam situasi kondusif, semoga warganya juga bisa makmur dan harmonis, sesuai dengan tema kita pada hari ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri Udin Saputra mengucapkan selamat Hari Jadi Bogor. Dia berharap makin kompak, harmonis dan bisa bahu membahu antara masyarakat dan pemerintah dengan tujuan yang sama yakni sama-sama memajukan Kabupaten Bogor menjadi lebih baik lagi.

“Saya atas nama Apdesi berharap di HJB tahun ini yang sudah menginjak usia 541 tahun, Pemkab Bogor bisa lebih maju lagi, menjadi kabupaten termaju sesuai dengan slogan Pancakarsa dan administrasi pemerintahannya lebih rapi lagi sehingga bisa sejahtera bersama,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles