29.9 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

JNE Raih Penghargaan 5Th Indonesia CSR Brand Equity Award 2023 Kategori Courier Service Sector Industry

Mei 2023 –JNE mendapatkan penghargaan CSR Brand Equity Award 2023 dalam kategori Courier Service Sector Industry. Acara diselenggaran oleh The Iconomics yang sangat mendukung berbagai inovasi dan terobosan – terobosan yang dilakukan oleh perusahaan di Indonesia yang berhasil membangun citra kegiatan CSR yang kuat.

Penghargaan diberikan langsung oleh Bram S. Putro sebagai Founder and CEO The Iconomics yang diterima oleh Yance Arvan, selaku Marketing Project Senior Analyst JNE di Auditorium Abdulrahman Saleh, LPP RRI Jakarta Pusat (25/5). “CSR Brand Equity – Gold Award”, merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan citra tanggung jawab social terbaik di kategori masing-masing. Kajian tersebut dilakukan melalui survey online pada 10 kota besar di Indonesia secara acak kepada 10.000+ responden dengan batas usia termuda dari 16 tahun.

Eri Palgunadi, Marketing Group Head mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada The Iconomics atas penghargaan 5Th Indonesia CSR Brand Equity Award 2023 dalam kategori Courier Service Sector Industry”. 

Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat. Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra.  

Eri juga menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan sesuai dengan tagline kami yaitu, “Connecting Happiness”. Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi  seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas”, pungkas Eri. 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles