32.2 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Arie Kembali Pimpin Calsic Chapter Bogor Raya

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua Calsic Chapter Bogor Raya Arie AM kembali terpilih menjadi ketua periode 2023-2025 pada Musyawarah Chapter (Muschap) Ke-3 dengan tema “CBR Ngariung Pikeun Ngahiji” di Saung Muara, Pakansari,  Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 28 Mei 2023.

Setidaknya lebih dari 60 % member aktif yang terdaftar di DPP Calsic menghadiri acara Calsic Chapter Bogor Raya ke-3. Ada dua kandidat ketua Chapter (Kechap)  yang terdiri dari Arie  dan Wahid yang mempresetasikan visi misi untuk kemajuan CBR Chapter Bogor Raya via zoom.

Hasil dari pemungutan suara, kandidat Ketchap CBR Chapter Bogor Raya  mendapatkan perolehan suara yakni Arie AM mendapat 55% suara dan Wahid  14% suara.  Sementara sisanya adalah suara tidak sah dan abstein, sehingga diputuskan Arie AM kembali memjadi Ketua Chapter periode 2023-2025.

Sementara sebelumnya acara Muschap Calsic Chapter Bogor Raya dibuka oleh  Steering Committee (SC) (SC) yang diketuai Sayid bersama 2 anggota SC lainnya Ade Sofyan dan Arif Kelana. Selanjutnya Muschap dipimpin oleh Pimpinan Sidang yang dipilih oleh peserta musyawarah yang hadir, mereka yang terpilih adalah Anto, Agus Ubeng  dan Sayid.

Acara dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban Ketua chapter periode sebelumnya, Arie AM dengan didampingi seluruh jajarannya yang hadir pada kesempatan tersebut. Seperti diketahui, Calsic Chapter Bogor Raya adalah komunitas pengguna atau pemilik mobil Calya Sigra di wilayah Bogor.

Dalam Muschap ke -3 ini selain membahas mengenai peraturan dan Tatanan organisasi  di tingkat Chapter, juga diadakan pemilihan Ketua chapter CALSIC Bogor Raya periode 2023 – 2025, bertempat di Saung Muara, Pakansari,  Cibinong, Bogor, Jawa Barat Sabtu, 28 MEI 2023

dengan tema “CBR Ngariung Pikeun Ngahiji”.

“Di bawah kepemimpinan Arie AM, Calsic Chapter Bogor Raya diharapkan lebih baik lagi kedepan, lebih solid dan guyub,” ujar Anwar Sodik, ketua panitia (OC) Muschap ke-3 dan Anniversary ke 6  Calsic Chapter Bogor  Raya (CBR) yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2023 di Laga Satria, komplek GOR Pakansari.

**yev/wan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles