33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Bank Kota Bogor Bagikan Gerobak untuk Pedagang di Area SDN Sempur Kidul

Bogor | Jurnal Bogor

Bank Kota Bogor terus selalu berkomitmen membantu UMKM khususnya pedagang kecil. Bank yang dahulu bernama Bank Pasar ini, telah banyak membantu pedagang, baik berupa pemberian bantuan kredit atau pun bantuan langsung dari dana CSR Bank Kota Bogor.

Seperti belum lama ini, Bank Kota Bogor membantu pedagang kecil secara langsung, melalui pemberian bantuan CSR berupa gerobak untuk berdagang kepada pedagang kaki lima di wilayah SDN Sempur Kidul.

Pemberian dilakukan di Kantor pusat Bank Kota Bogor, Kamis, 25 Mei 2023 yang diberikan langsung oleh Direktur Utama Bank Kota Bogor, Ibrahim, SE.yang disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah SDN Sempur Kidul.

Dalam kesempatan itu, Ibrahim bersyukur Bank Kota Bogor selalu berkomitmen membantu pedagang. Sekarang pihaknya memberikan bantuan gerobak berjualan untuk 4 orang pedagang kaki lima.

Pedagang termasuk kategori penerima, yaitu pedagang yang paling lama telah berjualan di sekitar SDN Sempur Kidul.

“ Semoga bermanfaat dan tambah laris jualannya, dan selalu menjaga ketertiban dalam berdagang di kaki lima di sekitar sekolah ini, sehingga tidak mengganggu ketertiban jalan sekitarnya. Jangan lupa jaga kebersihannya, jangan membuang sampah sembarangan,” pungkasnya.

**prast

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles