28.8 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Hadiri Wisuda MTs Nurul Hikmah, Ahmad Yani Ingin Ada Kampus di Sukanagara

Jonggol | Jurnal Bogor

Kepala Desa Sukanegara Ahmad Yani menghadiri pelepasan siswa-siswi kelas IX Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Hikmah yang diselenggarakan di Kampus Dayeuh, Desa Sukanegara, Jonggol, Kabupaten Bogor, Kamis (25/5/23).

“Hari ini wisuda kelas sembilan Mts Nurul Hikmah Al-Hakim. Dimana sekolah ini sudah berkontribusi lebih dari 20 tahun di Desa Sukanegara, dan sudah menghasilkan bibit-bibit unggul penerus bangsa,” ungkap Ahmad Yani kepada Jurnal Bogor.

Dirinya mengapresiasi Yayasan Nurul Hikmah atas sumbangsih dalam dunia pendidikan yang diberikan kepada warganya, karena ada siswa tidak mampu yang tetap bisa melanjutkan sekolah di tempat tersebut.

“Semoga kedepannya, Yayasan Nurul Hikmah bisa membuat kampus untuk kuliah. Sehingga, warga kami yang ekonominya rendah bisa menjadi sarjana sehingga bisa mencapai mimpinya dan dan menjadi penerus untuk memajukan Desa Sukanegara kedepannya,” harapnya.

Sementara Ketua Yayasan Nurul Hikmah Al-Hakim, Dr. Apep menjelaskan untuk kelulusan tahun 2023 ini ada 101 siswa, dan semuanya lulus 100 %. Sekolahnya kata dia selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada siswa, sehingga lulusannya memiliki mutu dan kualitas yang baik saat melanjutkan ke pendidikan selanjutnya.

“Keberhasilan siswa tidak luput dari peran serta dan kerja keras para guru dalam menggembleng siswa. Menumbuhkan rasa disiplin pada siswa itu tidaklah mudah, apalagi usia mereka masih dalam kategori usia mencari jati diri,” paparnya.

Dia berpesan kepada siswa yang sudah menjalankan wisuda agar menjadi siswa yang terbaik dan bawa nama baik sekolah dimanapun berada.

“Buat kami bangga memiliki kalian, dan jangan lupakan sekolah kalian ini, sukses kami akan selalu memantau kesuksesan kalian,” cetusnya.

“Persoalan kampus yang diimpikan oleh warga Desa Dayeuh, mohon doanya saja semoga bisa terwujud,” sambungnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles