27.3 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Bahar Lestaluhu Akan Total Dukung FM Pimpin KONI

Cibinong | Jurnal Bogor

Munculnya nama Farid Maruf ( FM) sebagai figur alternatif Ketua KONI Kabupaten Bogor mulai mendapat banyak dukungan dari pelaku dan praktisi olahraga di Bumi Tegar Beriman.

Bahar Lestaluhu salah satu pelatih sepakbola di PPOPM Kabupaten Bogor mengaku sangat setuju dan akan mendukung total FM jika maju dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor kedepan.

Menurutnya, sosok FM bukanlah orang asing dalam kancah olahraga di Bumi Tegar Beriman.

” FM sangat paham dengan ruh nya olahraga adalah program pembinaan berkelanjutan,” tegas Bahar Lestaluhu, Kamis, 25 Mei 2023.

Tak hanya itu, sambung Bahar, FM juga sangat berintraksi dengan baik kepada PPOPM.

Sangat wajar, kata Bahar, jika FM banyak mendapatkan dukungan dari ketua cabor untuk jadi Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor.

” Saya bicara dalam konteks dan ranah olahraga. Saya tidak ada kepentingan lain lain. Maka saya tegaskan kalau FM sangat ideal, pantas dan mampu jadi Ketua Umum KONI. Saya akan dukung FM,” sergah Bahar .

” Optimis kalau FM jadi Ketua KONI maka akan ada sinergitas yang baik antara KONI dan PPOPM,” tegasnya

Bahar menegaskan, banyak ketua cabor yang paham kepada FM yang dikenal sebagai sosok yang paham pentingnya program pembinaan.

” Dunia olahraga Kabupaten Bogor butuh sosok seperti FM yang bisa membawa perubahan dalam tata kelola pembinaan berkelanjutan,” pungkasnya. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles