29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Sentul City Tbk Jalin Silaturahmi dengan Media dan Launching Parkville

Babakan Madang | Jurnal Bogor

PT.Sentul City Tbk adakan silaturahmi bareng media sekaligus launching produk tipe terbaru propertinya. Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Ruang Meeting Anggrek, Hotel Neo+Green Savana, Desa Sumur Batu, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (22/5/23).

Direktur PT.Sentul City Tbk Iwan Budi Harsana mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media yang selama ini sudah berkolaborasi dengan Sentul City. Karena media menjadi peran penting untuk kemajuan dan promosi bidang properti yang saat ini sedang digeluti oleh Sentul City.

” Saya ingin sinergitas antara Sentul City ini bisa terjalin terus menerus, yang nantinya kita bisa saling sharing dan memantau apa yang menjadi kekurangan dalam Sentul City. Karena media menjadi peran penting kemajuan bisnis dibidang properti seperti yang kami geluti saat ini, ” ungkap Iwan pada sambutannya.

Sementara, General Manager Digital Sales, Herman Simanjuntak memaparkan produk dan tipe hunian terbaru yang menjadi primadona dan masih tergolong murah. Menurutnya, produk hunian Parkville yang kini sedang dalam tahap penjualan letaknya tidak jauh dari IKEA. 

” Bukan hanya itu, memiliki hunian di Sentul juga tidak akan pernah rugi, karena semua fasilitas sudah ada dalam area Sentul. Mulai dari sekolahan, rumah sakit, wisata kuliner, wisata alam, pusat perbenjalaan, semua ada dalam lingkup Sentul. Semua nya bisa diakses dalam hitungan menit,” beber Herman.

Ditempat yang sama, Ketua SMSI Jawa Barat Piyarso Hadi menyampaikan ucapan terima kasih atas terjalinnya sinergitas antara Sentul dengan media. Dirinya meminta hal ini harus terus dijaga, jangan sampai perusahaan raksasa seperti Sentul jauh dari rekanan media apalagi jika tidak meresponnya.

” Saya berharap, Sentul juga menempatkan orang-orang yang paham akan peran media, sehingga tau bagaimana cara melayani dan menghadapi media. Apalagi media yang saat ini hadir adalah media besar, ada IJTI,PWI,SMSI dan banyak pemilik media juga yang hadir pada hari ini,” tuturnya.

” Jadi, semoga kedepannya hubungan antara media dengan Sentul lebih dekat lagi dan bisa sinergi serta saling mendukung,” sambung Piyarso sapaan akrabnya. 

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles