Hadiri Pengukuhan BPPKB Banten, Ini Pesan Iwan Setiawan

0
Plt Bupati Iwan Setiawan

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengajak Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten menjaga kondusivitas wilayah dan mengawal pembangunan di Kabupaten Bogor. Ia juga meminta BPPKB Banten membangun sinergitas dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Pesan tersebut ia sampaikan saat menghadiri pengukuhan pengurus Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten DPC Kabupaten Bogor dan pengukuhan KSB se-Kabupaten Bogor, di Sentul Internasional Sirkuit, Babakan Madang, Minggu (21/5/23).

Hadir perwakilan Forkopimda Kabupaten Bogor, Ketua Umum BPPKB Banten DPP Pusat, Ketua BPPKB Banten DPD Jawa Barat, Ketua BPPKB Banten DPC Kabupaten Bogor, Wakil Bupati Bogor periode 2009-2013, H. Karyawan Faturachman, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bogor, jajaran Ketua PAC, pengurus dan anggota DPC BPPKB Banten Kabupaten Bogor.

Iwan Setiawan mengungkapkan terima kasih kepada BPPKB Banten yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemkab Bogor. Menurutnya tidak mungkin sendirian membangun Kabupaten Bogor, dan dia butuh kolaborasi dari semua pihak, salah satunya dengan BPPKB Banten.

“Saya mengajak BPPKB Banten untuk menjaga kondusivitas wilayah, mengawal pembangunan, terlebih menjelang tahun politik 2024. Insya Allah dengan dibangunnya sinergi komunikasi dan sinergi bersama Pemkab Bogor, BPPKB Banten akan lebih besar,” ungkap Iwan Setiawan.

Iwan menambahkan, Pemkab Bogor senantiasa mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BPPKB Banten ke depan. Dia sudah perintahkan Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor untuk memfasilitasi, membangun komunikasi dengan BPPKB Banten.

“Semoga di bawah kepemimpinan Abah Uwoh, BPPKB Banten bisa lebih besar, dan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bogor,” tandasnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here