29.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Aliya Marsha, Konten Kreator yang Kian Moncer Karena Beri Ulasan Jujur dan Berkualitas

Bogor | Jurnal Bogor

Konten creator dan influencer, Aliya Marsha kini kian banyak diikuti karena kemampuan memberikan ulasan yang jujur dan berkualitas kepada pengikutnya.

Motivasi Aliya dalam berkarya di dunia digital ingin menghasilkan konten-konten yang memberikan hiburan yang positif dan informatif bagi orang banyak berhasil dibuktikan.

Akun Tiktoknya @Marshaaliya kini mencapai 153 ribu followers dan 1,2 juta di Instagram Aliyaamarsha. Jumlah pengikut Aliya ini telah menunjukkan kepercayaan merek-merek produk kecantikan terhadap dirinya.

Bagi Aliya sendiri tak hanya soal kecantikan saja karena memiliki harapan besar dari peran sebagai konten kreator. Aliya ingin menginspirasi dan memotivasi orang lain melalui karya-karyanya serta memberikan pandangan yang lebih luas tentang kehidupan sehari-hari, termasuk kesehatan dan topik-topik menarik lainnya.

Sebab bagi mahasiswi LSPR kelahiran 10 Januari 2002 ini apa yang dilakukannya sebagai upaya mengembangkan keterampilan dan pengetahuannya sebagai konten kreator dapat memberikan kontribusi positif dan mempengaruhi masyarakat dengan cara yang baik.

Pemiliki nama lengkap Aliya Marsha Saiful, kini selain kuliah juga dalam aktivitas kesehariannya  melakukan endorsment dan membuat konten. Bagi Aliya yang pernah jadi brand ambasador RIMO Team dengan semangatnya yang tinggi dan dedikasi terhadap pekerjaannya berharap dapat terus berkarya.

Sekarang ini dia terus mencari peluang untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghasilkan karya-karya yang relevan dan bermakna.

**ass.yev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles