25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

DPC PKS Gunung Putri Silaturahmi Akbar, Ini Pesan Dedi Aroza 

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tingkat DPC Kecamatan Gunung Putri mengadakan halal bihalal dan silaturahmi akbar dengan tema “ Merajut Ukhuwah Merajut Kemenangan “di GOM Gunung Putri, Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (14/5/23).

Wakil ketua DPC PKS Kecamatan Gunung Putri, Sugianto mengatakan kegiatan halal bihalal ini sekaligus silaturahmi akbar untuk semua kader PKS se-Kecamatan Gunung Putri. Dimana, dalam kesempatan ini untuk saling mengenal antara Caleg dan kader yang ada di Kecamatan Gunung Putri.

“Alhamdulilah kegiatan halal bihalal kali ini dihadiri 1000 lebih kader PKS se-Kecamatan Gunung Putri. Selain memang silaturahmi pasca hari raya, disini kami juga sekaligus mengencangkan kepada para kader PKS yang ada di Kecamatan Gunung Putri untuk memenangkan partai dan caleg yang kita usung,” ujar Sugianto kepada Jurnal Bogor.

Oleh karena itu, sambung Sugianto, dalam kesempatan ini pula sekaligus memperkenalkan para Caleg yang akan bertarung di Pilkada 2024 mendatang. Dan pelantikan Koordinator RW (Korwe) yang akan dibentuk untuk menjadi tim pemenangan.

“ Untuk suara sendiri, kita menargetkan 40% mendapatkan suara untuk Kecamatan Gunung Putri. Untuk di Gunung Putri sendiri Caleg PKS untuk DPR RI ada 3, untuk DPRD Provinsi ada 2, dan untuk DPRD kabupaten ada 4. Untuk target sendiri kita menargetkan semua menang tapi lebih mengutamakan incumbent,” cetusnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza mengatakan silaturahmi akbar ini merupakan kegiatan rutin yang biasa digelar oleh PKS. Selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk menjaga kondusivitas PKS di lapangan.

“Kegiatan hari ini untuk di wilayah Bogor Timur ada 3 kecamatan yang melaksanakan silaturahmi akbar. Tadi saya berpesan kepada para kader untuk pemenangan kali ini kita ketuk pintu tetangga dan juga pintu langit sebagai dorongan do’a kita. Karena apapun yang sedang kita kerjakan haruslah selalu berharap mendapatkan ridha Allah SWT,” paparnya.

Lebih lanjut Dedi Aroza berharap kepada para Caleg yang akan bertarung nanti, baik untuk incumbent maupun yang baru agar merangkul masyarakat dengan sebaik mungkin, dan buat kepercayaan masyarakat tumbuh untuk PKS agar bisa menjadi pemenang kedepannya.

“Sejauh ini kita optimis untuk menang, makanya tadi saya pesankan pada para kader jaga silaturahmi dan jangan lupa untuk berdoa memohon kepada Allah SWT yang menentukan segalanya,” tandasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles