29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Adopsi Markas Bali United, Dispora Buatkan Regulasi Pengelolaan Stadion Pakansari

Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar merupakan markas klub sepakbola Bali United FC punya Konsep dan daya tarik tersendiri.

Selain mempunyai kualitas rumput yang bagus dan berstandar internasional, Stadion Kapten I Wayan Dipta punya konsep Sport Tourism yang ramah keluarga dan juga menyediakan beberapa tenant seperti Merchandise Shop, cafe dan Kids Zona atau tempat bermain anak

” Kami sengaja datang langsung ke markas Bali United yang punya fasilitas dan akan kami adopsi untuk menyulap Stadion Pakansari supaya lebih mewah,” tegas Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, Minggu, 14 Mei 2023.

Menurutnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta tampak seperti ” Mall” yang sangat asyik dan bisa memanjakan para suporter yang datang ke markas Bali United FC ini.

Dismping itu, tambah Asnan AP, saat ini Stadion Kapten I Wayan Dipta dikelola langsung oleh managemen Bali United yang kerjasama atau sewa kepada Pemkab Gianyar.

” Mereka sudah punya regulasi atau aturan yang memungkinkan fasilitas milik Pemkab Gianyar itu di kelola oleh pihak ketiga dalam hal ini Bali United FC,” paparnya.

Intinya, kata Asnan AP, pihaknya akan meniru dan segera membuat regulasi atau aturan Stadion Pakansari supaya bisa dikelola oleh pihak swasta.

“Beberapa waktu lalu sudah ada pihak swasta yang minat. Namun, saat itu kami belum ada regulasinya.Insya Allah dalam waktu dekat regulasi itu akan segera terbit,” tegasnya.

Asnan AP yang berkunjung langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta bersama Herdi Sukriadi (Kepala UPT Sarpras Dispora) Sairan Kasubag TU Sarpras Dispora, Bahar Lestaluhu salah satu ASN Dispora Kabupaten Bogor dan juga para Camat yang ada di Kabupaten Bogor. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles