32.2 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

PORTINA Kabupaten Bogor Agendakan Festival Ortrad 2023

Persatuan Olahraga Tradisional ( PORTINA) Kabupaten Bogor bertekad menggali dan memasyarakatkan olahraga tradisional di Kalangan generasi muda, pelajar dan masyarakat umum yang ada di Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, PORTINA Kabupaten Bogor juga siap mendukung dan mensukseskan event FORNAS Jabar 2023 yang akan dilangsungkan di Bandung dalam waktu dekat.

Bakri Hasan selaku Ketua PORTINA Kabupaten Bogor menegaskan pihaknya akan menggelar Festival Ortrad pada September 2023 dan akan diikuti semua perwakilan pelajar SD, SMP dan Umum yang ada di Kabupaten Bogor.

” Kami ingin Festival Ortrad ini jadi salah satu media yang tepat dalam melestarikan olahraga tradisional di Kabupaten Bogor,” ujar Bakri Hasan disela sela rapat dan halal bihalal PORTINA Kabupaten Bogor di salah satu resto yang ada di Kecamatan Sukaraja, Selasa, 9 Mei 2023.

Bakri menegaskan, pada pelaksanaan FORNAS 2023 banyak atlet Kabupaten Bogor yang akan memperkuat Kontingen Jabar dan juga Kontingen Kabupaten Bogor.

” Dalam FORNAS 2023, Portina Kabupaten Bogor juga akan mengirimkan atletnya yang terpisah dari Kontingen Jabar,” paparnya

Hal yang sama dikatakan, Didik Satriya salah satu pengurus teras PORTINA Kabupaten Bogor, PORTINA tetap mengirim pegiat atau atlet ke FORNAS KORMI di Bandung.

” Sebagai wujud dan peran aktif PORTINA kabupaten Bogor akan selalu berpartisipasi dalam pengembangan Ortrad , tapi secara khusus PORTNA Kabupaten Bogor akan konsen pada Festival Ortrad Kabupaten Bogor 2023 yang akan dijadikan sebagai untuk pengembangan dan.pelestarian Ortad di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(***)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles