31.4 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertindih Motornya di Jalan Raya Jasinga

Jasinga | Jurnal Bogor

Diduga kecelakaan tunggal seorang pria ditemukan warga tertindih sepeda motornya dengan kondisi meninggal dunia.

“Identitas dari pria tersebut sudah langsung kita ketahui, hingga kami langsung menginformasikan kejadian ini ke pihak keluarga korban,” kata Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan saat dihubungi Jurnal Bogor.

Dia menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh warga dibahu jalan raya Jasinga, Desa Kalong Sawah, Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu pagi (07/05/2023).

“Penemuan jasad pria ini pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di jalan raya Jasinga melihat adanya seorang pria dalam kondisi tertimpa sepeda motor, dalam kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Pihaknya, setelah mendapatkan laporan itu dari warga langsung turun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke puskesmas Jasinga.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban dinyatakan telah dalam kondisi meninggal dunia. Jasad korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Dugaan sementara, korban akibat kematian masih dalam lidik, namun dari hasil olah tempat kejadian, awal dan keterangan saksi-saksi di TKP diduga korban mengalami kecelakaan tunggal,” pungkasnya.

Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles