27.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

127 Pesepakbola Ikuti Seleksi Tim Elite The Flying Tiger

Bogor | Jurnal Bogor

Youth Tiger Soccer School ( YTSS) salah satu SSB yang ada di Bogor dan dikelola secara profesional terus melakukan terobosan positif dalam menggali talenta pesepakbola usia dini yang ada di Bogor.

SSB yang bermarkas di Lapangan Elang Bondol, ATS, Semplak, Bogor saat ini tengah menggelar seleksi para pemain untuk Tim Elite U-15 dan U-17.

Seleksi pemain Tim Elite Youth Tiger Soccer School dilakukan di Lapangan Elang Bondol dan diikuti sekitar 126 pesepakbola usia dini yang ada di Bogor.

Proses seleksi Tim Elite YTSS ini dihadiri langsung oleh dua bintang Liga 1 asal Bogor yakni Asep Berlian yang tercatat sebagai Manager Tim The Flying Tiger dan Gunawan Dwi Cahyo sebagai Quality Control skuad milik Muhammad Wiratama Hadi Prayogo.

Selain itu, proses seleksi Tim Elite YTSS U15 dan U17 juga dipimpin langsung oleh Bahar Lestaluhu selaku Direkrtur Teknik.

” Hari ini YTSS melakukan seleksi untuk Tim Elite U15 dan U17 di Stadion Elang bondol. Hadir Bahar Lestaluhu, Asep Berlian dan Gunawan Dwi Cahyo dalam seleki kali ini,” ujar CEO dan Owner YTSS, Muhammad Wiratama Hadi Prayogo, Minggu, 7 Mei 2023.

Wira menambahkan, seleksi kali ini diikuti 127 pesepakbola usia dini yang ada di Bogor dan sudah terjaring 36 pemain.

” Dari 36 pemain yang lolos tahap satu ini nantinya Akan di kerucutkan jadi 27 pemain,” pungkas Wira. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles