27.1 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Atlet Kabupaten Bogor Sumbang Emas Pertama Kontingen Merah Putih di Sea Games Kamboja 2023

Atlet Triathlon Kabupaten Bogor, Rashif Amalia Yaqin, sukses mempersembahkan medali emas pertama untuk Kontingen Indonesia, di ajang SEA Games Kamboja 2023.

Rashif Amila Yaqin, yang turun di nomor Men’s Individual Aquathlon SEA Games 2023, tampil gemilang, setelah mengalahkan lawannya yakni Andrew Kim Abay Remolino (Filipina) dan Bryce Sheng Cher Chong (Singapura).

Atas pencapaian medali emas pertama yang raih Rashif Amalia Yaqin tersebut, membuat Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaedi Samsudin, bangga dan terharu, atas kerja keras Rashif, yang telah berjuang keras dalam meraih medali emas untuk Kontingen Indonesia di ajang SEA Games 2023.

“Saya sangat bangga dan terharu. Karena atlet kami dari cabang olahraga Triathlon, atas nama Rashif Amila Yaqin, mampu meraih medali emas pertama untuk Kontingen Indonesia,” kata Junaidi Samsudin, melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu (6/5/2023).

Mudah-mudahan, sambung Junsam-sapaan akrab Ketua KONI Kabupaten Bogor ini, raihan ini bisa jadi motivasi bagi para atlet Indonesia lainnya, terkhusus atlet-atlet asal Kabupaten Bogor.

Apalagi, kata Junsam, selain Rashif Amila Yaqin, masih ada beberapa atlet lain dari Kabupaten Bogor, yang masih akan bertanding untuk Indonesia. Sehingga peluang menambah pundi medali masih terbuka lebar. ( Asep Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles