33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Jawab Aspirasi Warga, Pemdes Parakanmuncang Hotmix Jalur Pesantren di Blok Paris

Nanggung l Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Parakanmuncang, Nanggung, Kabupaten Bogor telah menyelesaikan hotmix jalan menuju pusat kegiatan pendidikan dan keagamaan yakni Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ibtida yang berlokasi di Kampung Blok Paris RT 01 RW 02.

Pengasuh Ponpes Darul Ibtida KH Ahmad Sazimi menyatakan terimakasih adanya perbaikan infrastruktur jalan yang merupakan fasilitas pendukukung untuk memberikan kenyaman bagi para santri serta masyarakat yang tinggal tidak jauh dengan Pondok pesantren.

“Atas dihotmixnya jalan menuju ponpes dan rumah warga, kami ucapkan terimakasih karena pak kades telah merespons keinginan masyarakat,” ujarnya kepada Jurnal Bogor, Rabu (3/5).

Tak hanya ponpes, di lingkungan tersebut ada juga tempat pendidikan yakni Taman Kanak Kanak (TK) dan Taman Pendidikan Agama (TPA).

Sementara Kepala Desa Parakan Muncang Mauludin memaparkan bahwa  pembangunan hotmix jalan merupakan bentuk dukungan Pemerintah Desa Parakanmuncang yang sedang melangsungkan kegiatan keagamaan di Pondok Pesantren Ibtida.

Kades Parakanmuncang menyebut pengalokasian dana desa tahun 2023 tentu mengawali dengan dibangunnya hotmix jalan menuju Ponpes dan pemukiman warga.

Terlihat hadir di Lokasi pembangunan yakni Sekretaris Desa Parakanmuncang Endang, Anggota BPD Ida,  Ketua RT 01 Enjang, dan Ketua RW 02 Wawang. “Pengerjaan hotmix menuju pondok pesantren hari ini selesai,” jelasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles