24.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Jatuh Usai Bersenggolan dengan Angkot, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus MGI

Ciampea | Jurnal Bogor

Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Raya Cikampak, Ciampea, Kabupaten Bogor, Senin (24/04/2023).

Dalam rekaman video yang beredar, dua orang tersebut terlindas oleh roda belakang bus berwarna biru.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Terminal tipe B Leuwiliang Wahyu bahwa kendaraan yang terlibat adalah bus Maya Gapura Intan (MGI).

“Iya, lebih jelasnya ke polsek atau ke unit laka,” katanya.

Informasi yang didapat, kronologi kecelakaan lalulintas tersebut berawal dari kendaraan roda dua di kendarai korban yang merupakan pasangan suami istri warga Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang dari arah Bogor menuju Leuwiliang.

Sesampainya di tempat kejadian, kendaraan roda dua bermaksud mendahului bus MGI. Namun bersenggolan dengan Angkot sehingga hilang kendali dan terlindas ban belakang bus. 

“Kronologis, kendaraan roda dua, arah Leuwiliang menuju Bogor bermaksud mendahului bus MGI dan bersenggolan dengan Angkot dari arah Bogor menuju Leuwiliang sehingga pengendara motor hilang kendali dan terlindas ban belakang bus,” dalam keterangan yang didapat.

Pasangan suami-isteri berinisial T dan I dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, kini korban telah dibawa ke RSUD leuwiliang.

Kasus tersebut saat ini dalam penanganan pihak kepolisian unit laka Polsek Dramaga.

“Sudah dibawa ke laka lantas Dramaga, korban dibawa ke RSUD leuwiliang. Sedangkan bus dibawa ke laka Dramaga penanganannya sama laka Dramaga,” kata Kanit lantas Polsek Ciampea Iptu  Lalu Nasrun melalui pesan WhatsApp.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles