25.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Naik Level jadi Desa Mandiri, Pemdes Gunung Putri Dapet THR Mobil Maskara dari Ridwan Kamil

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintahan Desa Gunung Putri mendapatkan THR dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berupa 1 unit Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara), Senin (17/4/23). 

“Alhamdulilah Pemerintah Desa Gunung Putri mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil dengan serah terima satu buah unit mobil Maskara (mobil aspirasi kampung juara) dari 21 desa se Provinsi Jawa Barat,” ujar Kepala Desa Gunung Putri, Damanhuri kepada Jurnal Bogor.

Menurutnya, serah terima mobil Maskara tersebut langsung dilakukan oleh Sekretaris Dinas DPMD Provinsi Kabupaten Bogor, yang turut dihadiri Kabid DPMD dan beberapa Kadis DPMD  Kabupaten, serta 21 Kepala Desa se – Jawa Barat yang mendapat bantuan Maskara.

“Pada kesempatan tersebut Sekdis DPMD Provinsi, Pak Pupun menekankan, mobil ini akan digunakan lebih baik. Sehingga adanya mobil Maskara ini bisa menjadi motivasi untuk Pemdes yang menerimanya,” ungkap A Heri mengulang pesan Sekdis.

Untuk Kabupaten Bogor sendiri, sambung A Heri, desa yang mendapatkan mobil bantuan Maskara ialah Desa Gunung Putri, Jonggol, Limusnunggal, dan Desa Cileungsi Kidul.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Gunung Putri mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kami, yang telah mengapresiasi kinerja dari Pemerintah Desa Gunung Putri dengan naiknya menjadi desa mandiri dengan bantuan berupa operasional mobil Maskara ini,” paparnya.

Dia berharap dengan adanya bantuan mobil ini, bisa maksimalkan dalam  menjalankan program-program yang berkaitan dengan operasional negara ini untuk multifungsi. Sehingga dapat meningkatkan bidang kesehatan, UMKM, perpustakaan dan olahraga serta untuk sosial lainnya.

“Saya yakin Pemdes Gunung Putri akan mampu memaksimalkan bantuan ini sebaik mungkin, sehingga bisa mendongkrak semangat dan kinerja Pemdes untuk lebih baik lagi. Apa yang didapatkan Pemdes ini semata-mata atas kinerja dan dukungan masyarakat Desa Gunung Putri,” pungkas A Heri.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles