Home Politik Hadiri Kegiatan Santunan RW 19, Iin Suprihatin Minta Dukungan Warga Kedep

Hadiri Kegiatan Santunan RW 19, Iin Suprihatin Minta Dukungan Warga Kedep

Iin Suprihatin

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi Jawa Barat, Iin Suprihatin meminta dukungan dan do’a restu kepada warga Kp. Kedep Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Hal itu dikatakan saat menghadiri kegiatan santunan yang diadakan Karang Taruna RW 19, KP. Kedep.

BCAD yang berangkat dari Partai PKS tersebut berharap warga Desa Tlajung Udik bisa mendukungnya untuk naik menjadi dewan di tingkat Provinsi Jabar dan memenangkan suaranya di Pileg 2024 mendatang.

“Ini kali kelima saya mencalonkan diri, mungkin memang belum direstui, karena saat itu untuk DPRD Kabupaten Bogor mungkin belum ada jodohnya,” ungkap Iin kepada Jurnal Bogor, Senin (17/4/23).

Dan alhamdulilah, sambung Iin, kini dirinya kembali mendapatkan mandat dari PKS untuk bertarung di Pileg tingkat Provinsi Jabar. “Semoga jodoh dan rakyat Kabupaten Bogor memberikan kepercayaan kepada saya untuk menyuarakan aspirasinya,” kata dia.

Sementara, pengurus Katar RW 19 Pandu Maulana mengucapkan terimakasih atas partisipasi BCAD dari PKS dan yang dicita-citakan Iin Suprihatin bisa diijabah oleh Allah SWT.

“Kami selalu welcome kepada Bacaleg siapapun yang ingin berkontribusi dalam kegiatan sosial kami, terlepas soal politik itu kita kembalikan kepada warga. Ya semoga, partisipasi ini bukan karena ada niat untuk duduk di kursi panas saja, tapi betul-betul bertujuan untuk meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version