27.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Temu Kangen dan Bukber Puasa Forum Pelatih Basket Kabupaten Bogor Gagas Liga Basket Pelajar.

Bogor | Jurnal Bogor

Forum Komunikasi Pelatih Bola Basket Kabupaten Bogor menggelar buka Puasa bersama sekaligus temu kangen para pelatih basket yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi Pelatih Bola Basket Kabupaten Bogor diparkasai oleh Ridwan Eka Saputra, Bahtiar Maulana SH, Dimas Subarkah dan Riki S dilakukan disalah satu kedai kopi yang ada di Kota Bogor, Sabtu, 15 April 2023

Bulan ramadhan ini di manfaatkan untuk memperkuat silaturahmi antar sesama pelatih basket di kabupaten Bogor dasar acaranya selain itu adalah merancang agenda-agenda kegiatan turnament antar pelajar setelah lebaran ini.

Ide Bukber Puasa Forum Pelatih Basket Kabupaten Bogor ini muncul dari Riki S (Ketua Dimensi Club) dan kang Acay (Ketua East Camp Club) dari wilayah timur yang menjadi salah satu penggagas ide Liga pelajar kabupaten .Bogor.

Liga Basket Pelajar ihi nantinya akan di gulirkan tiap wilayah / zona di kabupaten Bogor.

Rencana nya Agustus akan bergulir di wilayah timur dengan menggunakan sarana GOM yang ada di tiap wilayah dan Dimas Subarkah (Ketua PBC) pun siap gelar liga pelajar untuk wilayah utara / zona 6 Kabupaten Bogor di bulan Juni-Juli.

Sementara itu, disela sela kesibukannya, Bemby selaku Ketua ONE’C Club dan salah satu bakal calon anggota legislatif Partai Gerindra pun turut hadir dengan memberikan dorongan suport dan dukungan yang positif tentang gagasan ini

“kita akan bermitra dengan Perbasi, dan harapanya pertemuan pelatih ini dapat dikuatkan menjadi Paguyuban yang terstruktur” tegasnya

Yomi (ketua yms club) menegaskan, pertemuan ini menjadi momentum aktif nya kembali forum Komunikasi Pelatih Bola Basket Kabupaten Bogor (FKP2B) yang di bentuk tahun 2017 silam.

” Harapanya ide gagasan ini nantinya dilirik oleh Pemkab Bogor melalui Dispora (Bapopsi) , Disdik, dan KONI kabupaten Bogor. ” paparnya

Ia melanjutkan, sudah saat nya bangkit, untuk tujuan bersama, hilangkan kepentingan dan ego pribadi demi prestasi Bola Basket Kabupaten Bogor lebih baik lagi.

Acara ini di hadiri oleh perwakilan 16 pelatih bola basket di seluruh wilayah mayoritas kab.Bogor (Wilayah Timur, Utara, Selatan)

Untuk perwakilan wilayah Barat kebetulan Fauzi (Pengurus JBBC Club) confirm izin tidak hadir, serta Perbus dan mono (Ketua dan pengurus Boerland Club) berhalangan dan mengirimkan perwakilan coaching staff nya.

Sedangkan, Rifky selaku Ketua Freedom sedang menjalankan ibadah umroh pun confirm beliau antusias untuk hadir dipertemuan kedua pada saat halal bihalal nanti.

Babak kualifikasi Liga pelajar ini direncanakan di GOM tiap wilayah yang ada di Kabupaten Bogor dengan babak Championship (Play off) di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong Kabupaten .Bogor. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles