27.3 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Truk Tambang Lindas Pengendara Motor

Rumpin | Jurnal Bogor

Pengendara sepeda motor terlindas truk tronton di ruas jalan Ciaul, Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 10.00 wib, Rabu (5/4/2023).

Kepala Polisi sektor (Kapolsek) Rumpin, Kompol Sumijo mengatakan, bawah kecelakaan tersebut terlibat kendaraan bermotor dan truk tambang.

“Benar kejadiannya tadi pukul 10.00 wib, antara pengendara sepeda  motor dengan mobil tronton,” katanya.

Dia menyebut,  kronologi kecelakaan yang menimpa warga bogor itu berawal  pengendara sepeda motor berusaha menyalip bagian kiri mobil dan diduga spion kendaraan korban tersangkut di bagian bemper truk, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindari.

“Pengendara motor menyalip sebelah kiri mobil, diduga kaca sepionnya tersangkut di bemper mengakibatkan korban jatuh lalu terlindas ban belakang,” paparnya.

Saat ini, kata dia, korban mengalami luka parah di bagian kepala, sehingga jenazah korban di bawa RSUD Kota Bogor untuk dilakukan visum.

“Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk kita lakukan visum. Kasusnya ditangani Unit laka Satlantas Polres Bogor,” ucap dia.

Sementara menurut warga sekitar Junaedi, bahwa kejadian kecelakaan tersebut menambah daftar panjang kecelakaan di Bogor yang sering kali melibatkan kendaraan truk tronton.

“Kecelakaan ini mengingatkan kita bahwa keselamatan berkendara harus selalu diutamakan, terutama di jalan yang sering dilintasi kendaraan besar seperti truk tronton. Mari kita semua selalu berhati-hati di jalan raya dan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles