29.4 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Rumpin Sisir Lokasi Nongkrong Remaja dan Pemuda

Rumpin | Jurnal Bogor
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rumpin bersama Koramil dan Satpol PP Kecamatan Rumpin menggelar operasi gabungan atau kegiatan razia yang ditingkatkan (KRYD).

Razia gabungan ini dilakukan dengan operasi lintas jalanan terutama di titik – titik kumpul yang biasa digunakan para remaja dan pemuda untuk nongkrong dan berkumpul serta jalur jalan yang sering digunakan balapan liar.

“Tadi malam, petugas gabungan menyisir jalan simpang Gunung Nyinggung, Janala dan simpang Sukamulya. Situasi kondusif dan tidak ditemukan kegiatan – kegiatan yang negatif,” kata Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo, SH, kemarin.

Selain melakukan patroli keliling guna mencegah tawuran dan balapan liar, petugas juga melakukan operasi razia minuman keras di dua lokasi berbeda. Dari razia ini, petugas mengamankan sekitar 40 botol miras.

“Saya himbau kepada semua pedagang agar tidak lagi menjual minuman keras kapan pun. Kepada para pemuda dan masyarakat, jangan kumpul-kumpul di tengah malam, apalagi jika melakukan tawuran, pasti akan kami tindak tegas semua pelakunya,” ucap dia.

Sementara itu Ketua PK KNPI Rumpin, Munzir Tamam berharap agar remaja dan pemuda Rumpin lebih fokus melakukan kegiatan positif selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Mari kita perkuat keimanan, jaga terus kemuliaan bulan suci Ramadhan. Lebih baik kita perbanyak kegiatan ibadah dan kegiatan positif seperti memakmurkan mesjid dan mushola,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles