33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

HUT ke-41, WOM Finance Hibur Anak-Anak dengan Mendongeng Bersama

Sukaraja | Jurnal Bogor
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-41, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Cibinong mengadakan kegiatan mendongeng bersama anak-anak kurang mampu yang dilaksanakan di Pondok Qur’an Fatih Ma’arij pada Senin (20/03/23).

Kegiatan ini dibuka oleh Audi Pramadita Putra, Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) dengan didampingi oleh Pardis H. Nababan, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cibinong.

Dalam speech singkatnya, Audi mengatakan bahwa anak-anak merupakan salah satu fokus WOM Finance dalam melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Menyambut hari jadinya yang ke 41 tahun ini, WOM Finance ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak Pondok Qur’an Fatih Ma’arij.

“Kami menyadari, sejak pandemi ini, banyak dari anak-anak Pondok Qur’an Fatih Ma’arij yang aksesnya menjadi sangat terbatas dengan dunia luar. Untuk itu, kami berharap, kejutan ini akan dapat memberi kebahagiaan untuk mereka,” harapnya.

Dongeng pun dibawakan dengan begitu menarik dan anak-anak diajak untuk berinteraksi dengan aktif bersama pendongeng. Setelah mendongeng selesai, anak-anak dibagikan goodie bag berupa perlengkapan sekolah sebagai hadiah dari WOM Finance.

“Kami berharap kegiatan mendongeng bersama anak-anak ini dapat memberikan hiburan serta membangkitkan semangat anak-anak di Pondok Qur’an Fatih Ma’arij dalam menghadapi situasi saat ini. Kegiatan kali ini merupakan komitmen WOM Finance untuk selalu mendukung anak-anak Indonesia yang hebat dan selalu optimis dalam menjalani hari-harinya,” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan CSR mendongeng bersama anak-anak ini dilaksanakan juga secara serentak di 9 kota, yaitu Cibinong, Kuningan, Solo, Malang, Pekanbaru, Lahat, Ciledug, Semarang dan Gorontalo. Selain itu, WOM Finance.

juga mengadakan kegiatan donor darah di 9 kota secara serentak dan CSR pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera di Makassar. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles