27.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Gagalkan Peredaran Ganja, Babinkamtibmas dan Babinsa Dikasih Reward

Cibinong | Jurnal Bogor
Berhasil menggagalkan peredaran 3 kilogram ganja anggota Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, dihadiahi penghargaan oleh masing-masing pucuk pimpinannya.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menegaskan, pihaknya sangat apresiasi tinggi terhadap personelnya yang telah ungkap peredaran barang haram berjenis ganja tersebut.

“Babinkamtibmas dan Babinsa secara bersama-sama telah berhasil menggagalkan peredaran ganja seberat 3 kilogram. Khusus untuk Babinkamtibmas, akan saya kasih penghargaan atas prestasi tersebut,” tegas AKBP Iman.

Mantan Kapolres Tangerang Selatan itu mengatakan, reward diberikan untuk motivasi terhadap personel lainnya untuk bergerak aktif dalam memerangi peredaran narkotika.

“Babinkamtibmas ini telah menjalankan tugasnya diluar tugas pokok. Penghargaan sebagai motivasi terhadap anggota lainnya sebab narkoba itu merusak generasi penerus bangsa,” kata AKBP Iman.

Senada, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara mengungkapkan, prestasi yang dilakukan Babinsa Kelurahan Harapan Jaya itu patut diapresias tinggi.

“Penghargaan bukan hanya diberikan oleh Kodim 0621 tapi juga saya akan usulkan ke tingkat Korem hingga Kasad. Jangan segan-segan masyarakat untuk lakukan aduan ke Babinsa atau Babinkamtibmas terhadap segala hal khusunya yang bertentangan dengan hukum utamanya mengganggu keamanan negara,” ungkap Letkol Kav. Gan Gan.

** Noverando H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles