29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Korban Mutilasi Dibuang Dalam Koper Merah di Tenjo

Berjenis Kelamin Laki-laki, Tanpa Kepala dan Kaki

Tenjo | Jurnal Bogor 

Warga RT 02 RW 02, Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor digegerkan oleh koper merah berisi mayat korban mutilasi yang ditemukan di pinggir jalan. Ketua RW 02 Dendi mengatakan, koper merah berisi mayat mutilasi tersebut dilaporkan oleh warga yang sedang melintas sekira pukul 05.00 WIB, Rabu (15/3/2023).

“Kronologinya ada warga ada yang ngeliat koper, entah isinya apa, katanya dibuka ditemukan mayat dimutilasi, akhirnya dia kaget lapor pada pihak RT dan RW,” ungkapnya.

Mendapatkan laporan tersebut, kata Dandi, ia pun langsung menuju ke lokasi penemuan mayat dalam koper tersebut. “Saya kesini jam setengah 8, ternyata udah ramai. Kita pun sudah lapor ke polisi,” singkatnya.

Sementara Kapolsek Tenjo, Iptu FX Suyadi membenarkan penemuan mayat dalam koper tersebut. Saat ini, kata dia, pihak kepolisian tengah mengidentifikasi mayat tersebut dari tim Inafis (Indonesia Authomatic Fingerprint Identification System) dari Polres Bogor.

“(Hasil) Kita tunggu tim Inafis dulu, sementara kita pasang police line sambil mengamakan TKP,” terangnya. 

Polisi langsung melakukan identifikasi dan evakuasi penemuan mayat tersebut untuk diselidiki. Mayat dalam koper merah itu berjenis kelamin laki-laki tanpa kepala dan kaki serta ada beberapa luka di bagian tubuhnya.

Sementara itu Aktivis Sosial Kabupaten Bogor, Aceng Miftahulumudin mendorong pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus tersebut. “Pihak kepolisian harus gercep dalam kasus ini agar ini tidak abu-abu dan pelakunya harus segera ditangkap,” tandasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles