26.2 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Fatimah Masih Ditangani Spesialis Jantung Anak

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Fatimah Azzahra (15) yang menderita komplikasi masih harus mendapat penangan rutin dokter spesialis jantung anak. Usai pengobatan di RSUD Cileungsi selama tiga minggu, kini anak yatim piatu ini masih harus rutin memeriksakan kesehatannya ke RSUD Hasbullah Bekasi. Hal itu lantaran dokter spesialis jantung anak hanya ada di RSUD Hasbullah.

“Waktu itu dikasih dua pilihan rumah sakit. Karena ini rumah sakit yang terdekat, maka kami periksakan rutin Fatimah ke sini sesuai dengan arahan dari dokter RSUD Cileungsi,” kata perwakilan keluarga, Ujang kepada Jurnal Bogor.

Ujang mengatakan, kondisi Fatimah yang merupakan keponakannya tersebut memang belum sembuh total. Hal itu terlihat dari kondisi fisik yang masih lemas dan kerap mengeluhkan rasa sakit di bagian paru-paru dan jantung.

“Kondisinya memang belum sembuh total tapi sudah tidak perlu dirawat. Jadi hanya periksa rutin dan minum obat dari dokter. Masih suka ngeluh sesak dan sering batuk.” ujarnya.

Ia berharap, kondisi Fatimah dapat segera pulih dan dapat melakukan aktivitas. Karena semenjak sakit, keponakannya tersebut sudah tidak melakukan kegiatan termasuk kegiatan belajar di pesantren. 

“Ini sudah lama gak sekolah karena sakit. Saya hanya bisa berharap cepet bisa sembuh dan bisa sekolah lagi,” tuturnya.

Ujang juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian berbagai pihak selama Fatimah mendapat perawatan di RSUD Cileungsi sampai keluar dari RSUD hingga saat ini yang harus rawat jalan. 

“Saya hanya bisa berterimakasih kepada semua pihak yang sudah peduli dan mau membantu Fatimah selama dirawat di RSUD Cileungsi sampai sekarang yang masih harus bolak balik untuk periksa rutin ke RSUD Hasbullah Bekasi,” tandasnya.

** Taufik/Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles