27.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

PKS Ciangsana Gelar Tarhib Ramadhan Sekaligus Sambut Anggota Baru dan Sosialisasi BCAD

Gunung Putri | Jurnal BogorĀ 

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni mendeklarasikan dirinya sebagai pelayan rakyat saat menghadiri Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan PKS Desa Ciangsana, di GOR Rerara Desa Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (12/03/23) lalu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut 6 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS yaitu Ahmad Zakky dan Rini Fura Kirana untuk DPR RI, M Ichsan Maoludin dan Iin Suprihatin untuk Provinsi Jabar serta Achmad Fathoni dan Sudarto untuk DPRD Kabupaten, serta ratusan kader PKS yang memenuhi GOR.

“Saya ucapkan bergabung dengan PKS, dan bersama PKS mari kita raih keridhoan Allah SWT. Saya di 2019 berkat dukungan bapak ibu semua diamanahi sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor dan atas apa yang sudah saya lakukan pada 3 tahun lebih ini, kalau bapak ibu semuanya merasa puas, merasa banyak yang masih bisa diperjuangkan, sampaikan kepada khalayak ramai apa yang sudah diperjuangkan oleh PKS untuk rakyatnya, ” ungkap Fathoni kepada Jurnal Bogor, Selasa (14/03/23).

Menurutnya, kehadirannya ditengah-tengah masyarakat ini ingin menyambungkan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan bagian dari tugas seorang anggota dewan, sambil mencari pahala dan mencari keridhoan Allah SWT. 

“Dan berkumpulnya kita disini bersama PKS bukan untuk satu dua hari, satu dua tahun atau untuk menjelang Pemilu saja. Tapi kita bersama PKS akan seterusnya mau Pemilu, mau setelah Pemilu, insya Allah kami pengurus, apalagi di dewan, pejabat publik, kita punya Walikota, kita punya Bupati, punya Gubernur, kita punya Menteri tidak pernah melupakan kader yang selalu senantiasa mendukung PKS,” paparnya.

Oleh karena itu, sambung Fathoni, dirinya bersama dengan PKS akan selalu ada dan berusaha hadir ditengah-tengah kebutuhan masyarakat, yang merupakan bagian dari tujuan utama PKS ialah sebagai pelayan rakyat.

“Begitupun saat saya menjabat sebagai anggota dewan, saya sudah berniat untuk memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik untuk rakyat dalam segala kendala dan persoalan yang ada,” papar Anggota DPRD komisi 3 tersebut.

Dirinya berharap, untuk semua masyarakat agar jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada dewan yang ada di wilayah dapilnya, karena dewan dipilih oleh rakyat harus berguna juga untuk rakyat dan bukan hanya berbunyi tapi berbuat.

“Bersama PKS insya Allah kita bisa berjuang bersama sama, untuk rakyat, dari rakyat dan oleh rakyat. Dan saya ini adalah pelayan rakyat,” pungkasnya.

Sementara, salah satu kader PKS Adi Muchtar mengatakan kegiatan ini merupakan Tarhib Ramadhan sekaligus menyambut anggota baru dan sosialisasi BCAD PKS. 

“Kita semua anggota berkumpul disini, selain untuk silaturahmi juga untuk sosialisasi. Maka dalam kesempatan ini kami persilakan para anggota untuk menyampaikan keluh kesahnya kepada dewan PKS, dan jika keluhan itu sudah berhasil terealisasi sampaikan kepada khalayak ramai tentang kualitas dewan produk PKS, ” ujarnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles