32.6 C
Bogor
Tuesday, April 16, 2024

Buy now

spot_img

Aja Pimpin Desa Sukagalih

Jonggol | Jurnal Bogor

Aja Waridin berhasil menjadi pemenang dalam gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2023 di Desa Sukagalih. Aja Waridin menang dengan perolehan suara sebanyak 1.723 suara. Aja mengalahkan petahana, Samsudin yang mendapat suara 1.226. Setelah dilakukan penghitungan dengan jumlah suara sah 2.949, maka Aja Waridin dipastikan menjadi Kepala Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor masa bakti tahun 2023-2029.

“Saya benar-benar tidak menyangka. Terima kasih untuk seluruh pendukung saya, seluruh warga Desa Sukagalih yang sudah memberikan amanah kepada saya dan ke depan mari kita fokus bersama-sama membangun Desa Sukagalih lebih baik lagi,” kata Aja Waridin kepada Jurnal Bogor, Selasa (14/03/23).

Aja mengatakan, ke depan dirinya akan fokus membangun Desa Sukagalih  dengan meningkatkan kualitas aparatur dan pelayanan masyarakat di berbagai bidang. Ia juga berharap dibawah kepemimpinan dirinya nanti, Desa Sukagalih dapat lebih maju lagi dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

“Saya akan berusaha menjalankan program-program Pemerintah Kabupaten Bogor dan berusaha secara maksimal untuk meningkatkan potensi di Desa Sukagalih guna kesejahteraan masyarakat Desa Sukagalih,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Sukagalih, Eky menyatakan bahwa gelaran Pilkades Sukagalih tahun 2023 ini berjalan aman, tertib, kondusif, dan tanpa ekses.

“ Alhamdulillah, seperti kita ketahui pelaksanaan Pilkades Sukagalih berjalan lancar, aman, tertib, kondusif, dan tanpa ekses. Semoga ke depan dengan kepemimpinan Kepala Desa yang hari ini menang, Desa Sukagalih bisa jadi desa yang lebih baik lagi,” harapnya.

** Taufik/Nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles