25.5 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Asdi Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Desa Karanggan

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Usai menang di Pilkades Desa Kranggan, Gunung Putri, Kabupaten Bogor dengan raihan 4.959 suara, Asdi akan berkomitmen dengan visi dan misinya pada saat pencalonan kepala desa. Antara lain adalah meningkatkan pelayanan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan jargon Berani, Jujur dan Transparan, Asdi berjanji akan memajukan Desa Karanggan
agar dapat menjadi desa yang transparan dan maju.

“Program ke depan tentunya menyesuaikan dengan visi dan misi yang saya sampaikan kepada masyarakat pada saat pencalonan. Saya juga berharap partisipasi dan kebersamaan warga Kranggan untuk merealisasikan visi misi tersebut,” kata Asdi kepada Jurnal Bogor, Senin (13/03/23).

Menurutnya, langkah awal yang akan ia lakukan untuk perubahan di Desa Karanggan adalah dengan meningkatkan kualitas aparatur desa yang memiliki kompetensi dan kualitas. Karena, proses pelayanan akan dapat maksimal jika dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai kompetensi dan integritas.

“Fungsi utama keberadaan Pemerintah Desa adalah pelayanan. Jadi harus tercipta pelayanan yang efektif dan efisien dengan menggunakan metode digitalisasi, yang juga merupakan salah satu visi dan misi saya,” ujarnya.

Asdi mengatakan, setelah pelaksanaan Pilkades selesai maka pembangunan Desa Kranggan ke depan agar menjadi desa yang lebih baik dan maju menjadi prioritas dan agenda bersama.
Masyarakat Desa Kranggan sudah menentukan pemimpin yang nantinya akan memimpin pembangunan Desa Karanggan selama enam tahun ke depan.

“Sekarang sudah saatnya kita fokus ke depan bersama-sama untuk membangun Desa Karanggan agar lebih baik dan maju,” ujarnya.

Asdi berharap, proses Pilkades yang telah usai tidak lagi menimbulkan efek. Sehingga seluruh unsur masyarakat di Desa Karanggan dapat bersatu kembali dan menyatukan pikiran serta tenaga untuk
kemajuan bersama.

“Secara bertahap tentunya saya akan lakukan pembenahan dan perbaikan di internal aparatur desa. Sehingga nanti aparatur desa ini benar-benar siap untuk bekerja dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Desa Karanggan,” tandasnya.

** Taufik /  Nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles