25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Kolaborasi dengan Dinas Koperasi dan UKM, DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor akan Gelar Bazaar Ramadan

Bogor | Jurnal Bpgor

Bazaar Ramadan DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM itu tujuannya untuk membantu masyarakat, khususnya mereka yang berpenghasilan rendah mendapatkan bahan pokok untuk kebutuhan selama Ramadan, sekaligus menyambut datangnya Idul Fitri.

Ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, Miad Mulyadi, dihubungi Minggu (12/03/2023) mengatakan, bazaar Ramadan itu yang penyelenggaraannya bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor merupakan rencana kerja yang sudah ditetapkan DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, rencana DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor menggelar bazaar Ramadan direspon positif Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Pak Asep Mulyana Sudrajat. Bahkan beliau sangat berterima kasih kepada DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor yang mengajak berkolaborasi menggelar bazaar Ramadan,”kata Miad.

Dia menerangkan, bazaar Ramadan akan menyediakan berbagai kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dan lain-lainnya yang dibutuhkan masyarakat untuk menyambut datangnya Idul Fitri atau lebaran.

“Bahan pokok (Bapok) yang akan dijual di bazaar Ramadan harganya sangat terjangkau, karena dipasok atau disuplai dari distributor langsung. Nah, Kadis Koperasi dan UKM siap membantu suksesnya bazaar Ramadan DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor,”ujarnya.

Ketika ditanya kapan pelaksanaan bazaarnya, Miad menjelaskan, untuk masalah waktu, tanggal dan harinya sedang dicari yang tepat, namun kemungkinannya di atas tanggal 20 Ramadan atau 10 jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pak Asep Mulyana saat pertemuan dengan pengurus DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor menyerahkah waktu pelaksanaan kepada kami. Makanya, kami dengan semua pengurus pekan ini akan menetapkan hari pelaksanaan,” terang Miad.

Miad, tak lupa mengapresiasi Asep Mulyana Sudrajat, karena meski sibuk sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, namun beliau masih menyempatkan waktunya menemui pengurus DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, saat bertandang kekantornya.

“Pak Asep itu, sosok pejabat sederhana alias humble, dan sangat menghargai tamu, padahal kami minta bertemu beliau dadakan. Sosok pejabat seperti Pak Asep ini harus diteladani dan dijadikan contoh semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor,”tegas Miad menutupi.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles