25.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Iwan Nyoblos Pilkades di Desa Lewimalang

Cisarua|Jurnal Bogor

Plt.Bupati Bogor, Iwan Setiawan didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan turut serta menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi Pilkades serentak gelombang II tahun 2023. Hal itu dilakukan saat melakukan pemantauan langsung ke lokasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak salah satunya ke TPS 09 wilayah 3 Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3).

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, Pilkades serentak gelombang II merupakan momen yang ditunggu masyarakat di 36 desa yang tersebar di 26 kecamatan se-Kabupaten Bogor sehingga penyelenggaraannya harus sukses, aman dan kondusif.

“Hari ini momen yang ditunggu masyarakat, kami harap dari mulai pemilihan hingga perhitungan sore ini bisa selesai dengan kondusif aman dan tenang,” terang Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan menyatakan, Pilkades merupakan pesta demokrasi yang mana masyarakat bebas menentukan dan memilih berdasarkan hak pilihnya.

“Mari sama-sama kita serius pantau dan jaga pelaksanaan Pilkades serentak ini sampai sukses dan tuntas,” tuturnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada para Kades yang nanti terpilih bisa menjalankan tugas dengan amanah sesuai dengan kewenangannya. “Agar apa yang dibutuhkan dan diharapkan masyarakat bisa terakomodir dengan baik,” tegas Plt. Bupati Bogor.

** Dede Suhendar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles