33.8 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Warga Ciateur Antusias Sambut Pilkades, Mad Hasan Jelaskan Programnya

Rumpin | Jurnal Bogor

Hajatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Cipinang, Rumpin, Kabupaten Bogor tinggal menghitung hari lagi, dimana Pilkades Desa Cipinang bakal berlangsung pada 12 Maret 2023 mendatang. Animo masyarakat pun terlihat tinggi menyambut pesta demokrasi masyarakat, salah satunya di Kampung Ciateur BSM RT 04/07.

Calon kepala desa (calkades) nomor 4 Mad Hasan usai menghelat kampanye terakhir, Selasa (7/3) merespons animo masyarakat dengan menjelaskan programnya. Dia mengaku harus memanfaatkan kampanye agar meraih hasil maksimal.

“Visi misi saya tentu untuk memajukan wilayah desa dengan niat yang tulus,” kata pria yang disapa Gayot ketika menghadiri kampanye kepada wartawan.

Selain itu, ia juga ingin menciptakan wilayah desanya lebih bagus. Karena, ada beberapa program unggulan sebagai penunjang pelayanan masyarakat Cipinang.

“Ada program listrik gratis buat ponpes, dan masjid dan menambah mobil siaga desa,” ungkapnya.

Salah satu warga Desa Cipinang Suparman menuturkan cakades nomor 4 menjadi pilihan rakyat yang tepat karena mumpuni untuk menjabat periode nanti.

“Janji calon selain program listrik gratis ada penambahan mobil siaga, karena selama ini hanya satu itupun bantuan pemerintah sangat kurang untuk pelayanan kesehatan warga,” cetusnya.

Diakuinya, sosok Mad Hasan berangkat dari hati nurani tulus serta dekat dengan ulama di wilayah Cipinang.

“Beliau bisa membawa perubahan Desa Cipinang lebih baik dan kerap membantu warga sekitar,” tukasnya. Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles