26.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

UIKA Bebaskan Biaya Pendaftaran Sembilan Prodi

Bogor | Jurnal Bogor

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menawarkan promo spesial bagi calon mahasiswa yang mendaftar pada sembilan program studi (prodi) pada Maret 2023.

Kepala Bagian Humas dan Promosi UIKA Bogor, Nurdin Alazies mengatakan bahwa kampus memberikan subsidi bebas biaya pendaftaran khusus Maret 2023. Sembilan prodi tersebut, yakni Gizi (S1),Bisnis Digital (S1), Sistem Informasi (S1), Ilmu Lingkungan (S1), Perdagangan Internasional (S1), Pendidikan Vokasional Desain Fashion (S1), Manajemen Haji dan Umrah (S1), Ilmu Alquran dan Tafsir (S1), dan Rekayasa Pertanian dan Biosystem (S1).

Menurut dia, kembilan prodi itu merupakan jurusan baru yang dibuka UIKA pada 2022 lalu. “Kami masih memberikan subsidi kepada siswa-siswi yang berminat untuk masuk jurusan ini. Namun, promo ini hanya berlaku di bulan Maret saja,” ujar Alazies kepada wartawan, Jumat (3/2).

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik UIKA, Dr. Hj. Maemunah Sya’diyah, M.Ag., menegaskan, meski baru tetapi sembilan prodi itu telah memperlihatkan kualitasnya. Diantaranya banyaknya mahasiswa yang berhasil meraih sukses pada kejuaraan tingkat nasional.

“Kami juga telah terlibat diberbagai program kemahasiswaan yang dicanangkan pemerintah, dan tentunya kurikulum yang diterapkan pun memang telah didesain sedemikian rupa sesuai kebutuhan dan profil lulusan yang diharapkan, jadi ayo segera mendaftar,” tuturnya.

Lebih lanjut, sambungnya, para calon mahasiswa dapat melakukan pendaftaran dapat secara online bisa melalui link berikut https://spmb.uika-bogor.ac.id/.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles