31.2 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Kang Dechan: AHY Sosok Ideal Dampingi Anies

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita menyatakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) termasuk sosok ideal untuk mendampingi Anies Rasyid Baswedan. Hal ini diungkapkan Kang Dechan sapaan akrab santri jebolan Tebu Ireng ini usai nonton bareng (nobar) siaran langsung/live streaming kegiatan kunjungan Anies ke Majelis Tinggi Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (02/03/2023).

“Menurut kami di DPC Kabupaten Bogor, sosok Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, sangat ideal untuk mendampingi Cawapres Anies,” ujarnya.

Para kader Demokrat dan  masyarakat di Kabupaten Bogor lanjut Kang Dechan, dengan bertemunya Anies dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat saat ini menjadi signal kuat untuk Pemilu Presiden 2024, bahwa pasangan Anies-AHY sangat layak memimpin bangsa Indonesia untuk perubahan dan perbaikan kedepan. Selain itu, sosok AHY bisa dikatakan mumpuni, baik elektabilitas, integritas maupun intelektualnya.

“Kami bahkan berharap, hari ini deklarasi pasangan Anies-AHY untuk Capres-Cawapres 2024, Ketua Umum AHY saya nilai sangat pantas. Elektabilitaals tinggi, cerdas, berintegritas, berwawasan kebangsaan yang tinggi,” jelasnya.

Dede Chandra Sasmita didampingi para pengurus berharap kegiatan di DPP Partai Demokrat menjadi titik terang arah koalisi antara Partai Demokrat dengan Bakal Calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan.

“Kuat optimisme saya bahwa perubahan dan perbaikan bangsa ini ke depan akan lebih baik karena sosok Anies-AHY pembawa perubahan dan perbaikan untuk Indonesia kedepan. Semoga Allah SWT mencatat takdir bagi keduanya, Anies-AHY menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, Aamiin,” harapnya.

Dede Chandra Sasmita

Sementara seluruh pengurus Partai Denokrat di semua tingkatan, baik DPAC, DPC dan DPD Partai Demokrat serta para kader di berbagai daerah se-Indonesia serempak gelar nobar live streaming, termasuk di DPC Kabupaten Bogor.

Awak media yang turut di undang dan hadir di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor di jalan Tegar Beriman, Kelurahan  Pakansari, Kecamatan Cibinong kabupaten Bogor. Para Pengurus DPC PD yang hadir mengikuti gelar nobar siaran langsung tersebut, Ketua DPC, Dede Chandra Sasmita beserta jajaran pengurus DPC, wakil sekretaris DPC Abdurozak, bendahara umum DPC Hj. Atty ruhiyati, DE DPC Moh. Ardan, kepala Bakomstra Gita Purnama, kepala BPOKK Solahudin, ketua PAC Klapanunggal Chandra Kusuma, serta ketua Srikandi Demokrat Lisning Sri Hapsari., S.H.I., M.Pd.I, dan banyak kader lainnya menyimak kegiatan pertemuan di DPP Partai Demokrat tersebut melalui layar lebar yang disiapkan DPC.

**Asep S.Sayyev/pd

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles