24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Buktikan Ikatan Keluarga SM, Para Senior SM Hadiri Konser Pertama Aespa ‘SYNK: Hyper Line’

Bogor | Jurnal Bogor

Hari pertama konser SYNK: HYPER LINE aespa penuh dengan kejutan, mulai dari penampilan lagu-lagu yang belum dirilis hingga empat penampilan solo dari para anggota berbakat, para penggemar dihibur tanpa henti. Selain penggemar, sesama idola juga menghadiri konser ini untuk menunjukkan dukungan kepada grup tersebut.

Kemarin, Irene dan Yeri Red Velvet menghadiri hari pertama konser Aespa untuk menyemangati mereka. Karina, Winter, Ningning, dan Giselle bahkan memberikan teriakan kepada ‘onnie’ mereka, dan penggemar Aespa bersorak keras untuk mereka.

Hari ini adalah hari kedua konser grup tersebut, dan 14 idola dari agensi mereka, SM Entertainment, menghadiri pertunjukan tersebut. Artis SM selalu dikenal karena ikatan yang mereka bagi satu sama lain, dengan penggemar menyebut mereka “Keluarga SM”. Lembar kehadiran hari ini hanya membuktikan itu lebih jauh!

Ini dia beberapa ‘Sunbae’ Aespa yang menyempatkan hadir pada konser hari ke-2 :

  1. Changmin TVXQ
  2. Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior
  3. Taeyeon Girls Generation
  4. Minho dan Key SHINee
  5. Seulgi dan Wendy Red Velvet
  6. Haechan, Jisung, dan Renjun NCT
  7. Kun, Ten, dan Xiaojun WayV

Senang dengan jumlah senior yang muncul untuk mendukung mereka, Aespa berterima kasih kepada mereka semua dengan mengumumkan kehadiran mereka dan mendorong penggemar untuk mendukung rekan satu agensi mereka.

Source: Koreaboo

** Intan Husna Fahrunnisa/mg-jb

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles