29.6 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Wanita Korban Pembunuhan Tergeletak di Depan Warung dengan Luka Gorokan di Leher

Cileungsi | Jurnal BogorĀ 

Warga Desa Limus Nunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan, yang awalnya diduga laki-laki, tergelatak bersimbah darah didepan warung dijalan raya Narogong pada Sabtu dini hari (25/2/23). 

Diduga kuat korban telah dibunuh lantaran ditemukan luka gorokan dileher, selain itu, kendaraan korban juga masih berada di lokasi kejadian. Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jasad tersebut ke rumah sakit. 

Menurut pemilik warung, Sumintro, korban sempat membeli kopi saat warung sudah tutup. Namun selang beberapa jam kemudian, terdengar tangisan dari luar, dan dilihat ada yang tergeletak bersimbah darah. 

“Kejadiannya sekitar jam setengah 11, korban sempat minta kopi pas warung saya sudah tutup. Terus, sekitar jam 2 saya mendengar ada yang nangis, jam 3 saya  buka pintu, melihat ada yang tergeletak didepan warung dengan bersimbah darah,” bebernya.

Sementara, Linmas Desa Limus Nunggal, Sabo memaparkan, dirinya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada korban yang tergeletak bersimbah darah didepan warung. 

” Saat hendak pulang saya ditelepon oleh warga, katanya ada korban pembunuhan. Sampai di lokasi sekitar pukul 02.30 dinihari, saya melihat ada 1 orang tergeletak bersimbah darah, ” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen memastikan peristiwa itu adalah pembunuhan, namun penyebabnya masih dalam penyelidikan. 

” Kita masih mendalami penyelidikan kasus pembunuhan ini,” jelasnya kepada Jurnal Bogor.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles