26.2 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Selain Tiang Miring, Kabel di Jalan GBHN Semrawut 

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Bagi pengendara yang ingin melintas di Jalan Raya GBHN, persisnya di pintu keluar Perumahan Griya Bukit Jaya (GBJ), Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, harus lebih berhati-hati. Sebab, ada beberapa tiang yang diduga milik Telkom nyaris roboh.

Warga yang biasa melintas Agus mengatakan, dalam satu lokasi itu ada beberapa tiang yang menancap baik milik Telkom atau PLN. Namun ada satu tiang yang miring dan hampir jatuh ke tengah jalan. 

“Selain ada tiang yang sudah miring banget ada juga kabel yang membentang jalan,” katanya kepada Jurnal Bogor, Kamis (23/2/23).

Terpisah, Kades Bojong Nangka Amir Arsyad menuturkan, untuk kondisi tiang yang ada di sepanjang jalan Bojong Nangka – Cikeas, memang sangat memprihatinkan. Selain ada beberapa tiang yang nyaris roboh, kabelnya pun semrawut.

“Ya memang itu ada tiang yang hampir roboh. Selain itu kabelnya juga semrawut gak karuan, kan sangat membayakan warga dan pengendara,” ujarnya.

Dia meminta kepada pihak terkait ataupun perusahaan pemilik tiang tersebut agar segera memperbaikinya sebelum jatuh korban. 

“Saya meminta kepada perusahaan atau siapapun yang memiliki tiang tersebut agar tidak jatuh korban. Lalu harus ada pemeliharaan juga agar tiang yang tidak terpakai lebih baik dicabut. Begitu juga dengan kabelnya harus ditata agar tidak semrawut,” pintanya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles