29.4 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Pelaku Pencurian di Parung Tinggalkan Sajam dan Senjata Api di Dalam Rumah Korban 

Parung | Jurnal Bogor 

Aksi pencurian di rumah warga kembali terjadi. Kali ini warga Desa Waru, Parung, Kabupaten Bogor menjadi incaran oleh pelaku. 

Dalam kejadian ini pelaku nekat masuk kedalam rumah warga, namun dapat digagalkan oleh penghuni rumah yang menjadi korban pencurian tersebut.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/2/2023), tidak ada kerugian sebab pencuri dapat digagalkan usai korban mengetahui aksi pelaku saat masuk ke dalam kamar rumah korban.

“Pelaku diketahui korban saat setelah masuk ke kamar dan telah berhasil mengambil tas yang berisikan sebuah laptop, aksi pelaku yang diketahui tersebut pun membuat pelaku panik,” katanya. 

Dia menjelaskan, pelaku mengeluarkan senjata tajam berjenis pisau dan senjata api. Korban melakukan perlawanan hingga pelaku kabur. 

“Pelaku mengeluarkan pisau dan sebuah senjata api, korban yang melakukan perlawanan pun akhirnya dapat menggagalkan aksi pencurian tersebut hingga membuat pelaku kabur dan meninggalkan pisau dan senjata api yang pelaku bawa,” jelasnya.

Terkait aksi kejadian pencurian tersebut, kata dia,  saat ini masih dalam penanganan Polsek Parung Polres Bogor.

“Saat ini proses penyelidikan pun masih terus dilakukan dengan menggelar olah tempat kejadian perkara dan mencari bukti bukti lainnya,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles