24.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Ratu Spoiler, Winter Aespa Beri Bocoran Lagu dan Koreografi untuk Comeback Aespa Mendatang

Bogor | Jurnal Bogor

Para penggemar Aespa atau biasa disebut ‘My’ akhir-akhir ini merasa geram karena ketidakpastian untuk comeback. Aespa dikabarkan terakhir melakukan comeback pada 8 Juli 2022 yang mana sudah 7 bulan yang lalu. Para fans pun merasa bahwa SM Entertainment gagal dalam memanfaatkan popularitas girl grup Kpop pertama bertema metaverse tersebut.

Dikarenakan banyaknya fans yang khawatir mengenai kapan comeback aespa berlangsung. Winter pun menjawab kekhawatiran penggemar dengan melakukan siaran langsung melalui akun resmi Instagram @aespa_official.

Dalam siaran langsung tersebut, terlihat Winter yang sedang bersembunyi di bawah meja sambil mendengarkan lagu yang sedang diputar dan juga ikut bernyanyi. Tak lama setelah itu Winter berjalan dengan menutup handphone lalu menaruh di bagian yang memperlihatkan Karina, Giselle dan Ningning sedang berlatih koreografi untuk lagu baru tersebut.

Setelah itu Winter pun ikut bergabung dengan para member untuk berlatih koreografi bersama. Siaran langsung Instagram tersebut masih berlangsung hingga 3 menit, sebelum akhirnya Winter menyudahi siaran langsung tersebut.

Sebelumnya Karina yang merupakan leader Aespa sempat mengirimkan pesan yang menyentuh hati untuk menenangkan kekhawatiran para penggemar yang sedang menunggu comeback Aespa.

** Intan Husna Fahrunnisa/mg-jb

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles