33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Kapolsek Nanggung Sambangi Calkades dan Cek Pos Kamling 

Nanggung l Jurnal Bogor 

Kapolsek Nanggung AKP Joni Handoko  mengimbau kepada seluruh warga Desa Curugbitung, Nanggung, Kabupaten Bogor menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) senantiasa untuk  menjaga kondusivitas di setiap lingkungan.

Hal ini dikatakannya saat menyambangi kediaman para calon kepala desa (Calkades) Curugbitung sekaligus mengecek Pos Kamling dalam melaksanakan kegiatan  rutin yang ditingkatkan (KRYD) Selasa (7/2) malam.

AKP Joni Handoko mengimbau agar  masyarakat harus saling menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau berita yang belum tentu jelas kebenarannya.

“Peran penting  para calon Kades, tentu harus mengedukasi semua masyarakat  berikan pemahaman untuk saling menghargai satu sama lainnya. Dalam pelaksanaan pesta demokrasi, perbedaan pilihan merupakan hal biasa, namun jangan sampai akibat beda pilihan malah menjadi terpecah belah,” jelasnya.

Menurutnya, adanya perbedaan ini menunjukkan demokrasi semakin baik, jangan mudah terprovokasi terutama isu-isu hoaks dari luar wilayah Kecamatan Nanggung.

“Jelang perhelatan Pilkades Desa Curugbitung ini kami imbau masyarakat tidak terprovokasi isu-isu yang mengarah terjadinya konflik,” tandasnya.

Maka itu kata Joni, masyarakat diminta  cerdas dalam menyikapi semua informasi yang beredar di media social. “Masyarakat untuk menelaah dulu informasi yang diterima apalagi di media sosial,” tukasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles