32.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Jumat Curhat, Ini Isi Hati Warga Puspasari

Citeureup | Jurnal Inspirasi

Sudah menjadi kebiasaan dan jadwal rutin, Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra mendengarkan keluh kesah masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Dalam program rutin Jumat Curhat ini, Polsek Citeureup mendengarkan keluh kesah warga. Jumat Curhat yang diadakan di pangkalan ojeg Kebon Kopi RW.08, Desa Puspasari, Citeureup, Kabupaten Bogor, dihadiri oleh 10 orang perwakilan masyarakat. Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Puspasari, Panit Intel, Babinsa Desa Puspasari, dan Kasie Humas Polsek Citeureup.

Salah satu warga yang hadir dalam Jumat Curhat tersebut, Udin menyampaikan aspirasinya, akan keberatannya dengan keberadaan ojek online (ojol). Mengingat, tarif yang dibuat oleh aplikasi tersebut jauh dari harga pasaran dirinya yang menjadi ojjeg pangkalan.

” Dulu itu, kami masih mendapatkan lumayan penghasilan, namun setelah ada ojeknonline penghasilan kami berkurang. Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini kami berharap pihak kepolisian bisa membantu kami, agar ojek online tidak masuk dan melewati pangkalan Kebon Kopi,” pintanya, Jumat (27/01/23).

Sementara, Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra memberikan pengertian dan pemahaman akan apa yang diinginkan warga tersebut. Menurutnya, nantinya akan dilakukan mediasi serta memberikan pengertian tentang kepedulian antarsesama para pejuang nafkah.

” Profesi yang sama, namun caranya yang berbeda, ada yang sudah mengikuti era digital ada pula yang masih mandiri. Tetap kami tampung dan kami akan mencarikan solusi, biar bagaimana pun tujuan mereka sama, yaitu sama-sama mencari nafkah,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles