33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Berantas Stunting, PDI Perjuangan Bagikan Makanan Sehat

Bogor | Jurnal Bogor

Memperingati HUT PDI Perjuangan ke-50 sekaligus ulang tahun Megawati Soekarnoputri yang ke-76, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor membagikan makanan sehat bagi ibu hamil dan balita pada Senin (23/1).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata (DID) mengatakan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dalam rangka komitmen partai dalam membantu pemerintah memberantas stunting.

“Kegiatan ini sebagai bukti PDI Perjuangan sangat dekat dengan masyarakat dan juga memperhatikan kondisi di lapangan,” ujar DID kepada wartawan.

DID menyebut bahwa pada HUT PDI Perjuangan dan ulang tahun Megawati tahun lalu, partai berlambang banteng itu melakukan penanaman pohon serentak di seluruh Indonesia.

“Ini L juga sebgai langkah nyata bahwa PDI Perjuangan punya kepedulian yg sangat tinggi terhadap isu-isu lingkungan,” katanya.

Sementara pada tahun ini, sambung DID, pihaknya lebih konsen terhadap isi kesehatan terutama masalah stunting.

“Dalam kesempatan ini kita membagikan 500 paket makanan sehat yang dibagikan di sekitaran DPC dan posyandu pada 6 kecamatan se-Kota Bogor yang didistribusikan langsung oleh pengurus PAC dan Bacaleg PDI Perjuangan serta Anggota DPR RI, Diah Pitaloka.

“Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor mengucapakan selamat ulang tahun kepada Hj Megawati Soekarnoputri, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mempimpin PDI Perjuangan dalam mewujudkan Indonesia adil, makmur, dan sejahtera,” tandasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles