Laga Perdana PSB Junior Cup Diikuti 32 Tim

0

Bogor | Jurnal Bogor
Dalam rangka menciptakan dan melahirkan bibit muda dalam dunia persepakbolaan di Kota Bogor, Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) menggelar turnamen bergengsi PSB Junior Cup yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran Kota Bogor.

“Kegiatan Bogor PSB Junior Cup 2023 ini diselenggarakan dalam rangka untuk membangun bibit-bibit muda di Kota Bogor khususnya agar pembinaan usia dini itu dapat terorganisasi dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit terbaik untuk masa depan,” ucap Egi Aditya Wijaya Ketua Panitia kepada JurnalBogor, Minggu (22/01/2023).

Ditambahkan Egi, PSB Junior Cup ini diikuti sebanyak 32 tim yang mewakili dari setiap SSB. Selain itu, turnamen ini diselenggarakan dalam beberapa sesi dimulai dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei,  Juni dan puncak acara di bulan September 2023 sekaligus perayaan ulang tahun PSB Bogor yang ke71.

U-8 SSB Putra Pakuan

“Alhamdulillah antusias setiap SSB sangat bagus sekali, ini terlihat dengan banyaknya peserta hingga 32 tim yang mewakili setiap SSB. Pertandingan ini akan dibagi menjadi beberapa sesi, mulai dari usia, 8 hingga 11 tahun,” pungkasnya.

Sementara itu, Egi mengatakan, kegiatan ini sempat mati suri, namun dengan semangat guna melahirkan bibit bibit baru turnen ini dapat terlaksana kembali.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here