28.8 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Parung Amankan Tiga ABG Diduga Geng Motor Bersenjata Tajam

Parung | Jurnal BogorĀ 

Tiga orang yang merupakan masih anak baru gede (ABG) diduga geng motor hendak melakukan kekerasan dengan senjata tajam diamankan Polisi Sektor (Polsek) Parung, Polres Bogor. 

Kejadian tersebut terjadi di depan gang Serius, Desa Waru, Parung, Kabupaten Bogor pada Minggu (15/01/23) dini hari pukul 03.30 WIB.

Pelaku yang diamankan Polsek Parung berinisial I (15), AR (22) dan MFS (16). Dari hasil penyelidikan Polsek Parung, Kompol Sularso mengatakan, aksi penyerangan oleh diduga geng motor dilakukan oleh ketiga tersangka beserta 27 rekannya dengan menggunakan 12 sepeda motor sambil membawa sajam berjenis celurit.

“Dari hasil penyidikan terhadap pelaku, diketahui sebelumnya sudah direncanakan maupun janjian melalui pesan singkat WA,” katanya.

Menurut dia, sesampainya di tempat kejadian, terlihat sudah banyak warga sekitar sehingga pelaku dikejar yang hendak melarikan diri ke arah Ciseeng sambil membawa senjata tajam.

“Dikarenakan ada laporan warga, piket patroli mengejar para pelaku tersebut yang sehingga pelaku berhasil diamankan oleh piket patroli Polsek Parung dan warga sekitar,” paparnya.

Namun barang bukti berupa celurit dibuang pelaku di sekitar jalan, akan tetapi dua sepeda motor berhasil diamankan oleh warga sekitar, setelah itu ketiga pelaku di amankan ke Polsek Parung untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil penyidikan sementara, dikarenakan barang bukti sudah dibuang di jalan oleh pelaku (belum ditemukan) dan tidak ada korban yang melakukan laporan selama lebih dari 24 jam, maka terhadap pelaku dikenakan pembinaan oleh pihak Polsek parung,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles