29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Polisi Amankan Puluhan Botol Miras di Lokasi Berbeda

Bogor | Jurnal Bogor

Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan cipta kondisi operasi minuman keras yang ada di wilayah hukum Polsek Bogor Tengah, Minggu (15/1).

Lokasi razia tepatnya berada di seputaran Jalan Paledang dan Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor.

Pada operasi miras tersebut anggota dari Polsek Bogor Tengah berhasil mengamankan puluhan minuman keras dari berbagai macam merk dan minuman keras oplosan jenis ciu.

Adapun rinciannya, 4 botol merk intisari, 4 botol merk anggur kolesom, 2 botol anggur putih dan 3 botol miras oplosan jenis ciu

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso meminta kepada seluruh Jajaran hingga polsek untuk menciptakan kondusifitas wilayah. Termasuk menggelar Operasi Cipta kondisi, utamanya operasi minuman keras secara rutin.

“Ini bertujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan gangguan keamanan lainnya yang di akibatkan pengaruh dari minuman keras,” jelas Kombes Bismo, Senin (16/1/2023).

Terpisah Kapolsek Bogor Tengah Kompol Dede kasmadi menjelaskan, razia miras sudah rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Bogor Tengah.

“Diharapkan dengan adanya razia rutin ini mampu menekan angka kriminalitas, utamanya di wilayah hukum Polsek Bogor Tengah,” ucapnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles