32.2 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Penertiban Lokasi Prostitusi Tunggu Permintaan Camat

Cileungsi | Jurnal Bogor
Semakin maraknya lokasi prostitusi di Desa Limusnunggal, Cileungsi mendapat respons dari Pol PP Kabupaten Bogor. Pihak Pol PP akan segera melakukan tindakan penertiban setelah adanya surat permohonan dari Camat Cileungsi.

“Kami akan berkordinasi di internal dan Pemerintah Kecamatan Cileungsi. Adapun langkah lanjutan akan kami lakukan setelah menerima surat resmi dari Camat Cileungsi,” kata Kasi Ops Pol PP Kabupaten Bogor, Rhama Khadara.

Menurut dia, penertiban terhadap prostitusi dan bangunan ilegal yang kerap disalahgunakan menjadi lokasi maksiat merupakan salah satu prioritas Satpol PP Kabupaten Bogor. Namun dalam prosesnya, pihak Satpol PP harus berkordinasi dengan pihak kecamatan dan desa guna
melakukan penertiban.

“Pemberantasan prostitusi dan penyalahgunaan bangunan adalah salahsatu prioritas kami, jadi kami akan tindaklanjuti,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, praktik prostitusi dan peredaran minuman keras di Kawasan Desa Limusnunggal, Cileungsi bagaikan jamur di musim hujan. Bukannya semakin berkurang, namun lokasi yang menyediakan jasa prostitusi dan miras tersebut justeru semakin banyak. Tidak adanya tindakan tegas dari Pemerintah Desa Limusnunggal dan Kabupaten Bogor disinyalir menjadi penyebab utama maraknya kembali prostitusi di Desa Limusnunggal.

** Taufik/Nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles